bismillah

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Jumat, 04 April 2014

Aku pernah Menemukanmu MY BELOVED TOSCA


Dalam detik-detik sang waktu aku
Pernah menemukanmu
Aku telah mengembangkan senyumku

Dan menaruhnya satu-persatu dalam vas

Tapi bunga-bunga itu hampir saja hilang
Terbang bersama angin
Dan hampir saja aku membiarkan
Sang angin menghempas
Hampir saja aku kehilangan
Butir-butir pixy yang selalu mengembangkan senyumku

Aku juga mulai tak mendengar lagi
Nada detik-detik sang waktu
Aku selalu mencarinya dalam semua dimensi
10.12 a.m. the first time.... 
Aku mengingat itu dalam memoriku
Aku masih mengingatnya 10.12 a.m.

Tapi ruang telah memisahkan kita
Aku menapakan kakiku dalam setiap dimensi
Yang telah kita ada di dalamnya

Apakah aku telah kehilanganmu?
Pertanyaan itu selalu menghiasi anganku
Aku mulai tersadar saat langkah kita tak lagi sama..............

goodbye IFK
see you in another day someday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar