bismillah

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Selasa, 14 Oktober 2014

The Great Tasbih

Beberapa hari yang lalu tepatnya hari Minggu sore  (Sunday, Oct 12th, 2014) sebuah paket mendarat di rumah Cipageran.... Ya paket yang sedang aku tunggu-tunggu sedari dua hari yang lalu itu sudah sampai di depan mata... Pertamanya heran si, katanya nyampenya sekitar empat atau lima hari, nah itu cepet banget baru dua hari udah sampe guys. Alhamdulillah...Penantianku ga lama hohoo...

Tadinya sempet penasaran banget karena di resi pengiriman cuma tertulis tasbih dan kosmetik (nah loh tanda tanya besar mulai muncul,, kog kosmetik ya? saya pan ga begitu suka dandan,hee) ... Langsung ku buka deh tuh paket yang terkirim dari tangerang itu. Saya selidikin, satu-satu ku cermati isinya. Alhamdulillah isinya kutek henna seukuran pasta gigi(nyengir tau aja suka pake kutek untung bukan alat make up xixixi), cokelat Tobelerone, Kurma Nabi Al-Awani, dan Tasbih batu permata iran. 😊 Seneng dapet kiriman paket oleh-oleh dari sahabat sekaligus kaka buat aku dan my beloved sister yang isinya per item double lagi.Yaapzz tentunya.. itu untuk aku dan my beloved sister atau tepatnya my beloved twin ever #ups iyalah kembaranku kan cuma atu..😁 Langsung aja ku sms abangku yang di Tangerang dan ku kontek juga kembaranku yang di Yogya kalo paketannya sudah nyampe.

Abangku ini dia keturunan Medan yang orang tuanya tinggal di Tangerang Selatan sekarang. Kita ketemu di media social mig33 atau yang sekarang sudah menjadi  migme. Nah abang kerja dan menetapnya di Arab. Karena dia suka jalan-jalan dinas ke luar negara dia biasanya beli oleh-oleh. Pas besoknya aku ditelfon ku bilang makasih lagi, "makasih bang paketnya udah sampe tasbihnya bagus lho" kata aku dengan polosnya. Eh malah diketawain "iya sama-sama, itu tasbihnya dari batu permata iran dek, berlapis emas". *What??*
Kaget banget dalem hati, pantesan bagus banget masyaAllah. Bang rev tanya lagi,"apa lagi dek isinya?", "ya ada cokelat, henna, sama satu lagi apa tuh ya al-alwani yang deskripsinya cemilan untuk traveler gurun pasir yang cocok untuk oleh-oleh sahabat keluarga dan orang tercinta", lhaa aku diketawain lagi :3 aduh polos banget c aku ga tau apa-apa. Akhirnya bang Rev ngejelasin lagi. "Al-alwani itu kurma nabi dek pohonya aja ga berani diinepin sama jin". Ya Rabb oleh-olehnya subhanallah banget. Alhamdulillah niatku untuk ngemig lagi adalah untuk menyambung tali silaturahmi dengan baik dan ternyata terkabul. Di mig ini aku ketemu orang-orang yang berwawasan islam tinggi, aku kagum sama mereka walau ada beberapa yag mencitrakan dirinya jelek di mig but I know they are kind and very good person in fact their knowledge too. Tapi beberapa juga bersikap apa adanya, dengan segala kebaikan dan kerendahan hati mereka tanpa  ada poker face, faker, or something like that.
Ternyata bukan aku aja yang nungguin paketanya, tapi kembaranku juga nungguin. Untuk menepis rasa penasaranya ku kirim foto isi paket dari bang rev yang untuk dia juga. This is the picture....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar